Sabtu, 13 Februari 2016

PO. Scorpion Holiday's Transport

                                            
 

Bus pariwisata Scorpion Holiday dengan ciri khas tersendiri yang di dominasi warna putih dan garis hijau berlogo kan kalajengking ini menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang ingin memilih bus pariwista dengan fasilitas lengkap dan mewah.
Bus Pariwisata SCORPION HOLIDAY’S sebuah PO yg poolnya berlokasi di bilangan bekasi,dengan diimbangi unit bus yang tergolong banyak, terawat, bersih, dan dengan pelayanan pengemudi yang memiliki keandalan dalam mengemudikan bus serta crew yang mengetahui pengetahuan tentang pariwisata, ramah, bertanggung jawab dan slalu siap memberikan pelayanan yang baik bagi konsumennya.



Selalu dapat menjaga kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan, Scorpion Holiday’s siap bersaing dengan perusahaan penyedia bus pariwisata eksekutif lainnya, dengan ber pegangan pada misi "Menjadi penyedia layanan pariwisata terdepan dalam kualitas layanan dan armada di Indonesia dan juga menjadikan senyum diperjalanan, santun berwisata, dan sabar dalam menjalankan kegiatan adalah kepuasan anda bersama Scorpion Holiday’s."
 
Selain wisata instansi pribadi Scorpion Holidays juga melayani acara-acara ziarah wali songo, retret, mudik, keluarga, gathering, raker, training, outbound, dan wisata atau kegiatan – kegiatan lainnya,ditunjang dengan kapasitas bus
mulai dari 30 kursi, 36kursi, 42 kursi, 44 kursi dan 59 kursi dan kapsitas dapat di ubah sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan, bahkan kini Scorpion Holiday’s tersedia juga unit Elf Long Size executif degan kapasitas 12 kursi, 16 kursi dan 19 kursi.

Fasilitas yang di miliki Setiap Bus  :
1. Unit Full AC
2. Full audio & video ( Double LCD TV,DVD,VCD & MP3 )

3. Recleaning Seat ( disetiap bangku ).
4. Wifi.
5. Dispenser.
6. Cool Box
7. Charger plugin
 


 
Kami selaku agen Bus Pariwisata di Jakarta Siap malayani permintaan Sewa Bus Pariwisata Scorpion Holiday’s untuk anda, adapun pelayanan mulai dari Sewa Big Bus Pariwisata, sewa Bus Medium Pariwisata,  ataupun sewa
mobil Isuzu elf pariwisata kini dapat anda rasakan, dengan konsep PARIWISATA ataupun SHUTTLE, silahkan hubungi marketing dan sales kami intuk mendapatkan info tentang tarif dan jadwal pemakaian anda.

Sedikit Saya berikan Video tentang Armada Bus Scorpion Holiday's yang Dipakai untuk Jamnas BMC VI Jepara Tahun Lalu. Korwil Bandung menggunakan Armada PO.NSA(Nur Shinta Abadi) & PO. Scorpion Holiday's (SCH 720 & SCH 719)

Sekian yang bisa saya berikan untuk informasi Seputar Bus Scorpion Holiday's 
Sumber : www.alvindotrans.ne


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar